Marion Jola Unggah Klarifikasi Soal Video Mesum Jelang Live Indonesian Idol 2018

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018 yang diperbincangkan netizen usai video mesum yang diduga dirinya tersebar di media sosial.

Terkait hal ini, banyak netizen menanyakan kebenaran video tersebut melalui komentar di unggahan akun Instagram pribadinya. Bukannya menjawab, Marion Jola justru memilih menonaktifkan seluruh kolom komentar di unggahannya.

Lala, begitu sapaannya memberikan klarifikasi langsung melalui unggahan di Instagram pribadinya terkait video tersebut.

Dengan latar berwarna putih, perempuan berusia 17 tahun ini, menyayangkan banyak berita mengkaitkan nama dirinya dengan video mesum tersebut. Ia juga menegaskan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

"Halo semua. Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttg video yg dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan," tulis Marion Jola, Selasa (16/1).

"Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya," ungkap Marion Jola.

Di akhir tulisannya, Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia juga meminta dukungan kepada para pengikutnya untuk penampilannya dalam babak Showcase Indonesian Idol 2018 nanti malam.

"Terima kasih atas perhatian dan support yg sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut. Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam menghibur kalian semua. Much Love," pungkas Marion Jola.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait