Begini Komentar Ayah Marion Jola Soal Skandal Video Mesum Putrinya

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, menjadi perbincangan lantaran beredar video mesum diduga dirinya. Keluarga rupanya tak terpengaruh dengan kabar miring tersebut. Mereka justru kompak memberikan dukungan pada gadis berusia 17 tahun tersebut. Seperti yang dilakukan oleh ayah Marion Jola, Ari Umbu.

Melalui akun Facebooknya, sang ayah mengunggah pesan dukungan dan mengabarkan kondisi terkini Marion Jola.

"Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/i pendukung dan simpatisan serta para Lalavers di mana pun ada berada, terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik-baik dan sehat. Tadi pagi masih sempat beribadat dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya. Hari ini peserta Indonesian idol sangat sibuk sehingga saya hanya menemani Lala sekitar 2 jam pada saat ibadat," tulis Ari Umbu di unggahannya dengan menambahkan cara mendukung sang putri melalui SMS.

Di unggahan tersebut, ada komentar dari seorang netizen yang menyinggung soal video mesum yang melibatkan putrinya, Marion Jola.

"Terus gimana dengan skandal video mesumnya? Bakal ada klarifikasi atau enggak?" komentar netizen dengan nama akun Jelivia Kaleng Kalender.

Melihat komentar tersebut, Ari Umbu menanggapi dengan memberikan jawaban bijak.

"Maaf Pak, hukum indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu Lala dia sudah didiskualifikasikan tapi makasih ya buat pertanyaannya," balas ayah Marion Jola.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait