Diterpa Rumor Video Mesum, Marion Jola Buktikan Dirinya Layak di Indonesian Idol

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah terpaan kabar tentang video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya, Marion Jola menunjukkan kualitas menyanyinya sebagai salah satu kontestan ajang Indonesian Idol 2018 yang layak diunggulkan.

Pasalnya, sempat beredar kabar Marion Jola terancam didiskualifikasi dari Indonesian Idol 2018, karena beredarnya video yang ramai dibicarakan warganet.

Nyatanya Marion Jola sukses membuktikan kualitasnya membawakan lagu Dekat di Hati yang dipopulerkan RAN di abak showcase kedua.  Bahkan arion mendapat standing ovation dari tiga juri, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty.

"Tadi adalah penampilan yang luar biasa. Satu hal Penampilan yang menggetarkan, spektakuler. Ini tadi kelembutan, desahan, keren sekali," ujar Ari Lasso di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Pujian serta tepukan riuh dari penonton seketika menggema seantero studio. Bagi Ari, Marion memang tampil memukau dan memiliki aura star. "Kamu memang punya aura bintang," kata Ari.

Sebelumnya Marion Jola diketahui sempat mengklarifikasi terkait video mesum yang beredar di jaga maya, yang mirip dengannya. Melalui rekaman video yang diunggahnya di media sosial, Marion menegaskan wanita di video itu bukanlah dirinya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait