Nyanyikan Akad, Ghea Indrawari Bikin 5 Juri Indonesian Idol Standing Applause

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol 2018, membuat kelima juri standing applause usai menyaksikan penampilannya di babak showcase pada Selasa malam (16/1).

Tampil imut dengan dress pink dan kacamata di atas kepala, Ghea Indrawari membawakan lagu "Akad" milik Payung Teduh. 

Usai penampilannya, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Judika dan Ari Lasso, berdiri sambil bertepuk tangan. Hal ini lantas membuat Ghea Indrawari terharu hingga menitikkan air mata.

Judika yang pertama berkomentar mengatakan bahwa penampilan Ghea Indrawari merupakan yang paling bagus dari penampilan-penampilan sebelumnya.

"Ghea, gila kamu nyanyinya keren banget. Ini seperti yang kamu bilang tadi, kamu adalah penyanyi yang enggak terlalu berteriak-teriak, jadi kamu tahu apa yang kamu lakuin. Kamu penyanyi yang simpel, tapi buat aku kaya banget sama nada-nada. Ini Ghea yang menurutku paling bagus performance-nya dari audisi sampai babak ini. Suka banget, pertahankan," ujar Judika

Tidak hanya Judika, Ari Lasso juga memberikan pujiannya untuk Ghea Indrawari. Ari Lasso bahkan meminta Ghea Indrawari tetap bertahan di kompetisi ini.

"Ghea, penampilanmu malam ini menurut aku intim sekali, ada touch of personal yang dapet banget. Itu enggak bisa dibohongi perasaan itu. Jadi kalau malam ini kamu tidak bertahan, aduh sayang sekali, kamu harus bertahan di sini. Aku senang sama kamu Nak," tambah Ari Lasso.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait