Diselamatkan, 2 Kontestan Ini Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti babak sebelumnya, ada kontestan yang diselamatkan dalam babak Top 15 Indonesian Idol 2018. Bedanya, di babak ini juri hanya memilih dua orang untuk menemani kontestan lainnya melaju ke babak berikutnya.

Dari 15 yang tersisa di Babak Top 15, hanya 12 Kontestan yang berhak tampil di babak spektakuler. Sementara dua kontestan yang terselamatkan adalah Kevin Aprilio dan Ayu Putrisundari.

Bagi Bunga Citra Lestari, ini keputusan yang berat, mengingat masing-masing peserta punya kualitas dan karakter yang kuat. Namun keputusan harus diambil karena ini merupakan sebuah kompetisi.

"Di sini kita mencari teknik vokal, karakter, warna suara, kerja keras. Kontestan ini punya karakter suara khas, itu alasan kita memilih dia untuk diselamatkan. Dia adalah Kein Aprilio," ujar Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Selasa (22/1) dini hari.

Sementara Ari Lasso bertugas menyebutkan nama kontestan kedua yang berhak melaju ke babak spektakuler. Terlepas dari siapa yang dipilih, Ari berharap kontestan yang terhenti langkahnya akan terus melanjutkan kariernya di musik.

"Kita bangga jadi sarana membantu anak-anak muda ini berbuat sesuatu untuk industri musik Indonesia. Kita putuskan yang maju ke babak spekrtakuler adalah Ayu," kata Ari Lasso.

Kevin Aprilio dan Ayu Putrisundari akan bergabung bersama 10 kontestan Indonesian Idol 2018 dengan vote tertinggi. Ke 12 kontestan akan tampil di babak spektakuler yang digelar setiap pekannya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait