Film Lima Tanpa Pemain Bintang, Lola Amaria: Semuanya Sibuk

Indra Kurniawan | 5 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lola Amaria kembali memproduksi film layar lebar. Di film Lima tentang amalan lima sila Pancasila itu, Lola mengajak sejumlah pemain seperti Prisia Nasution dan Yoga Pratama.

Disinggung alasan tidak melibatkan pemain bintang dalam film besutan 5 sutradara, Lola Amaria menyebut beberapa faktor. Salah satunya ketidakcocokkan jadwal dengan pemain bintang.

“Ada banyak bintang yang kami mau tapi semuanya sibuk kecuali kita mau nunggu. Ada pula yang sudah kontrak dengan PH lain sampai tahun 2020 misalnya. Atau ada jadwalnya sudah full sampai November tahun ini,” ungkap Lola Amaria.

Tidak mendapat pemain bintang, bukan berarti kata Lola Amaria pemain yang mengisi jajaran pemain di Lima pemain sembarangan. Ia bersyukur mendapat pemain berkualitas seperti Prisia dan Yoga.

Prisia Nasution misalnya, ia peraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Sang Penari. Sementara Yoga Pratama peraih Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam film 3 Doa 3 Cinta.

“Alangkah senangnya kita bisa menelurkan bintang baru yang bagus, enggak memakai yang sudah ada,” kata Lola Amaria.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait