Raih Standing Ovation, Abdul Tutup Babak Spektakuler 1 Top 11 dengan Sempurna

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul menyuguhkan penampilan memukau di babak spektakuler Top 11 Indonesian Idol 2018. Membawakan lagu Dont Look Back In Anger milik grup musik Oasis, Abdul mendapat standing Ovation dari para juri.

Bukan hanya juri, para penonton pun berdiri memuji penampilan Abdul di babak ini. Bahkan, Armand Maulana tak bisa berkata-kata, karena reaksi penonton sudah menjadi bukti atas penampilan Abdul.

"Kalau penampilan Abdul gue mau bilang apa lagi. Tadi semuanya berdiri," puji Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) dini hari.

Pujian juga datang dari Maia Estianty. Dia mengaku sangat menikmati penampilan Abdul menyanyikan lagu Oasis. Bahkan semua juri ikut bergoyan dan bernyanyi bersama.

"Aku kayak berada di sebuah kafe, kamu jadi band pengisi kafe dan kita joged, enjoy. Kamu memang pantasnya nyanyi lagu bahasa Inggris," ucap Maia Estianty.

Penampilan Abdul sekaligus menutup babak spekakuler Top 11 Indonesian Idol 2018. Kesebelas kontestan akan kembali memberi penampilannya di hari kedua, dan menanti hasil akhir siapa yang langkahnya harus terhenti. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait