Ari Lasso Puji Kematangan Marion Jola sebagai Penyanyi

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin tak banyak yang tahu, ada beberapa bagian yang kosong saat Marion Jola tampil di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Sebagai juri, Ari Lasso mengetahuinya.

Oleh karena itu Ari Lasso menanyakannya pada Marion Jola. Kontestan asal Kupang ini mengakui ada bagian yang terdengar kosong. 

Namun, di sini justru kematangan Marion Jola sebagai penyanyi teruji. Meski sempat kosong, dia justru memberikan kesan seolah tak ada cacat dalam aksi panggungya.

"Kenapa saya tanya itu, karena saya mau memuji kamu. Kamu tadi justru seperti tidak seperti ada apa-apa," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2) malam.

Aksi berbeda yang diperlihatkan Marion Jola pun tak luput dari pujian Ari. Jika biasanya identik dengan gaya manja, di babak Top 11 ini Marion tampil energik membawakan lagu Work yang dipopulerkan Rihana Feat Drake.

"Gaya kamu mengungkap sisi lain dari Marion Jola. Tidak melulu manja, Marion punya satu sisi yang energik. Secara vokal kurang tadi sudah dibahas Maia. Tapi secara tampilan saya senang," ucap Ari Lasso.

Sebelum Ari Lasso, Maia Estianty sudah lebih dulu membahas warna suara Marion Jola di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Maia menilai Marion harus tetap mengusung gaya manja dalam bernyanyinya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait