Top 11 Indonesian Idol 2018, Juri Menilai Kontestan Ini Kurang Maksimal

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesebelas kontestan Indonesian Idol 2018 telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Top 11 hari pertama. Pujian dan kritikan mengawal aksi para kontestan di babak ini.

Meski hasil akhirnya ditentukan berdasarkan voting pemirsa, kelima juri mengungkapkan pendapat masing-masing tentang kontesan yang dinilai kurang maksimal di babak ini.

"Malam ini rata-rata bagus, ada peningkatan dari minggu lalu. Tapi ada 2 yang kurang maksimal. Ada Whitney dan Jodie," kata Ari Lasso, di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) dini hari.

Sedangkan Maia Estianty justru mengantongi 3 nama yang penampilannya dinilai kurang bersinar. "Yang paling enggak ada rasanya Whitney. Yang nafasnya pendek Jodie, dan Ghea tidak interpretasikan lagu dengan baik," sebut Maia. 

Sementara itu, Judika dan Bunga Citra Lestari berpendapat sama untuk dua nama kontestan yang dinilai kurang maksimal. 

"Buat aku pertama Whitney. Yang satu lagi aku punya ekspektasi tinggi tapi belum terbaik, yaitu Ghea," kata Bunga Citra Lestari.

Lantas bagaimana dengan Armand Maulana? "Aku Whitney, yang kedua agak bingung sih. Falsnya ada banyak, tapi kekiniannya harus dipertahankan. Yaitu Ghea," pungkas Armand.

Tetap saja, ini semua hanya pendapat para juri. Sebab keputusan akhir tetap pada hasil voting yang akan diumumkan di penghujung babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua, Selasa (6/2) malam. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait