Top 11 Indonesian Idol 2018: 3 Kontestan Ini Dipuji Maia Estianty

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap juri Indonesian Idol 2018, memiliki penilaian masing-masing tentang penampilan para kontestan di babak Top 11 hari pertama. Maia Estianty misalnya, yang menyebut tiga kontestan dengan penampilan paling bagus di babak ini.

Ketiga kontestan itu adalah Ayu, dengan lagu "Pamit" milik Tulus. Joan dengan aksinya membawakan lagu "Trouble" milik Iggy Azalea Ft. Jennifer Hudson. Serta Abdul yang menyanyikan lagu "Don't Look Back In Anger" yang dipopulerkan Oasis.

"Aku sebut yang paling bagus dulu. Ada Ayu, Joan dan Abdul yang tampil bagus banget," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) dini hari.

Selain nama-nama yang dinilai tampil bagus, Maia juga mengungkap pendapatnya tentang kontestan yang tampil kurang maksimal di babak ini. Bahkan Maia menyebut 3 nama kontestan.

"Yang kurang maksimal bukan cuma 2 nama sih, tapi 3 ya. Yang paling enggak ada rasa, Whitney. Ada yang napasnya pendek, Jodie. Dan Ghea tidak menginterpretasikan lagu dengan baik," papar Maia Estianty.

Tentu saja hasil akhirnya tetap pada peroleh voting dari pemirsa. Kesebelas kontestan dijadwalkan kembali tampil di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua malam nanti. Setelahnya akan diumumkan siapa yang langkahnya harus terhenti dari ajang ini.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait