Hadir di LAFF 2018, Giring Nidji Jadi Penonton NEV+

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring vokalis Nidji terlihat hadir di acara Love and Fabulous Festival (LAFF).

Namun bukan untuk tampil bersama dengan teman-temannya di band Nidji. Kali ini Giring datang jastru datang untuk menonton aksi teman-temannya di Nidji, Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboardis), Andro (bass) dan Adri (drum) yang kini tengah sibuk dengan projek yang diberi nama NEV+. 

Di acara LAFF tersebut, NEV+ tampil berkolaborasi dengan dua vokalis wanita, Dea eks HiVi dan Sophia Latjuba. Melihat penampilan teman-temannya bersama dua vokalis tersebut, Giring pun memberikan pujiannya. 

"Kangen banget (ngeband sama Nidji). Ya, gua merasa bersyukur bahwa teman-teman semangat luar bisa banget," kata Giring ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu malam (10/2). 

Menurut suami Cynthia Riza, teman-temannya di NEV+ sangat kompak dan cocok dengan vokal Dea eks HiVi dan juga Sophia Latjuba. Giring juga memuji suara Dea eks HiVi dan Sophia Latjuna benar-benar berkarakter dan memberikan warna tersendiri di masing-masing penampilannya. 

"Dua-duanya oke. Dea semakin terlihat enerjik dan Dea banget kelihatan. Kalau Sophia ya benar-benar Sophia. Happy lah (melihat NEV+ bersama Dea dan Sophia)," ujar Giring. 

NEV+ bersama Dea HiVi dan Sophia Latjuba tampil membawakan 12 lagu. Dea eks HiVi menyanyikan lagi Di Atas Awan, Arti Sahabat, Cinta 99%, Disco Lazy Time, Biarlah, Pesawat Tempur dan Sudah. Sementara Sophia Latjuba menyanyikan lagu This Is Not America, Linger. Lalu Dea dan Sophia Latjuba bersama-sama tampil membawakan lagu Laskar Pelangi. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait