Armand Maulana Dapat Amanah untuk Maria Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria tampil memukau di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama. Tampil Menyanyikan lagu "Noted to God" yang dipopulerkan Jojo, empat juri memberikan standing ovation untu kontestan asal Medan ini.

Teknik vokal Maria nyatanya tak hanya mencuri perhatian juri, tapi juga masyarakat luas. Bahkan Armand Maulana mengaku mendapat amanah dari seorang bapak, untuk Maria.

"Ini amanah. Tadi gue sempat salat di masjid, ada bapak yang sudah tua banget. Dia tanya ke saya, sekarang Kang Armand jadi juri Idol? Iya benar. Dia bilang salam sama Maria, saya ngefans banget," ungkap Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Tak sekadar salam, lanjut Armand, bapak itu juga mengancam jika Maria tereliminasi dari Indonesian Idol 2018. "Kalau Maria keluar besok, saya tidak akan nonton Indonesian Idol lagi," sambung Armand.

Maria sukses tampil di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama. Pada babak ini, Maria menjadi salah satu dari 5 kontestan yang berada di posisi aman untuk hasil sementara.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait