Punya Pacar Taat Ibadah, Nikita Mirzani ingin Nikah di Mekkah

- | 20 Februari 2018 | 01:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sedang menjalani hubungan serius dengan Dipo Latief, pengusaha sekaligus putra mantan pejabat.

Ibu dua anak itu pun mengungkapkan keinginan untuk meresmikan hubungan hingga ke pelaminan.

Nikita Mirzani pun berandai-andai, jika nanti jadi menikah, ia dan Dipo Latief akan melangsungkan ijab kabul di Tanah Suci, Mekkah sekalian menunaikan ibadah umrah. Hal tersebut merupan impian Nikita Mirzani sejak lama.

"Gue maunya malah di Mekkah (menikah). Gue maunya kalau punya suami umroh bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka'bah," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

"Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengen umroh bareng dan kalau punya rezeki pengennya naik haji kita sama-sama," terang Nikita Mirzani menambahkan.

Pemain film Comic 8 itu juga menyebutkan alasan lain ingin ke Mekkah. Selama menjalin asmara, baru kali ini Nikita Mirzani menemukan sosok pria yang sesuai dan taat ibadah hal tersebut membuatnya bangga.

"Emang dari dulu kepengennya begitu. Tapi kan kemarin pacarannya sama beda agama, beberapa kali. Dia (Dipo Latief) respons banget. Dia salatnya rajin, lima waktu sama salat-salat yang lain," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / gur)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait