Dibanding-bandingkan Dengan Ida Royani, Begini Reaksi Delia Husein

Wayan Diananto | 28 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delia Husein (18) terpilih sebagai pemeran Aida dalam film Benyamin Biang Kerok. Nama karakter yang dimainkan Delia Husein mengingatkan publik pada aktris Ida Royani, aktris senior yang berkali-kali menjadi lawan main almarhum Benyamin Sueb. Publik kemudian membandingkan Delia Husein dengan Ida Royani. Apa reaksi Delia?

"Saya tahu, orang-orang membandingkan saya dengan Tante Ida Royani mengingat judul filmnya sama yakni Benyamin Biang Kerok versi tahun 1972. Sempat saya berpikir, mengapa saya dibanding-bandingkan? Saya kemudian melihat beberapa foto Tante Ida dan menyaksikan filmnya. Tante Ida sangat cantik, hitam manis, dan aktingnya bagus banget," jawab Delia Husein dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Delia Husein menambahkan, "Sementara saya wajahnya oriental. Mas Hanung mengingatkan saya begini, 'Kamu tidak perlu mirip dengan Ida Royani atau menampilkan gestur yang meniru Ida. Kamu bukan Ida melainkan Aida. Saat itulah saya sadar untuk mencari karakter Aida sendiri. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi karier saya di layar lebar."

Bagi Delia Husein, tampil di film Benyamin Biang Kerok sebuah kepercayaan besar. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Reza Rahadian, Meriam Bellina, Rano Karno, H. Qomar dan sejumlah pelawak tunggal lainnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait