Oscar 2018: Jimmy Kimmel Hadiahkan Jet Ski untuk Pemilik Pidato Terpendek

Andira Putri | 5 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Jimmy Kimmel memberikan kejutan unik dalam ajang Academy Awards (Oscar) 2018, di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (4/3).

Kejutan tersebut adalah sebuah jet ski. Jimmy Kimmel akan menghadiahkan jet ski kepada pemilik pidato terpendek di panggung Oscar 2018.

Hadiah jet ski diumumkan Jimmy Kimmel pada awal acara. Ada alasan lucu di balik keputusan Jimmy Kimmel memberikan jet ski kepada pemilik pidato terpendek Oscar 2018. “Ini adalah ajang penghargaan yang panjang,” kata Jimmy Kimmel.

Setelah pengumuman tersebut, tirai terbuka dan jet ski berwarna hijau muncul. Kemudian Helen Mirren berdiri di sebelah jet ski sambil bergaya memperkenalkannya. 

“Helen Mirren tidak termasuk (sosok yang mendapat jet ski),” ujar Jimmy Kimmel sambil bercanda.

Hadiah jet ski dari Jimmy Kimmel diapresiasi tamu undangan Oscar 2018. Buktinya, Sam Rockwell langsung meneriakan jet ski sebelum memulai pidato penghargaan Best Actor in a Supporting Role.

“Berikan kepada saya, Jimmy! Saya masih berusaha untuk mendapatkannya,” ucap Sam Rockwell diikuti tawa tamu undangan lain dalam Oscar 2018.

Ini adalah kali kedua Jimmy Kimmel menjadi pembawa acara Oscar. Tahun lalu, Jimmy Kimmel turut membawakan ajang penghargaan bergengsi ini.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait