Heboh Tudingan Pelecehan Seksual, Ryan Seacrest Jadi Host Red Carpet Oscar 2018

Andira Putri | 28 Februari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib Ryan Seacrest sebagai pembawa acara Red Carpet Oscar 2018 pada Minggu (5/2) telah terjawab. Stasiun televisi E! memutuskan untuk tidak menggantinya di tengah tudingan melakukan pelecehan seksual.

Ryan Seacrest tetap muncul dalam siaran langsung Red Carpet Oscar 2018 karena pihak E! sudah melakukan investigasi selama dua bulan ke belakang.

"Selama dua bulan, konsultan dari luar perusahaan kami telah mewawancarai lebih dari dua lusin orang terkait tuduhan tersebut. Ini termasuk melakukan pertemuan dengan penuntut serta saksi mata dari pihaknya," ujar pihak E! kepada CNN pada Selasa (27/2).

Investigasi terhadap tudingan pelecehan seksual yang dilakukan Ryan Seacrest, dijalankan oleh seorang pengacara profesional. Karena itu, pihak E! yakin terhadap hasilnya.

"Sosok yang melakukan investigasi adalah pengacara dengan pengalaman karier hampir 20 tahun. Sosoknya sangat dihormati. Berbagai macam klaim yang mempertanyakan legitimasi investigasi ini benar-benar tidak berdasar," lanjut pihak E!.

Tudingan pelecehan seksual terhadap Ryan Seacrest dilayangkan oleh stylist Suzie Hardy. Perempuan ini bekerja untuk Ryan Seacrest sejak tahun 2007 hingga 2013. Suzie Hardy mengaku Ryan Seacrest sempat melakukan berbagai tindakan tak senonoh kepada dirinya. Salah satunya adalah memegang selangkangan Suzie Hardy.

Suzie Hardy sudah mengungkapkan kasus tersebut berulang kali. Ini dimulai pada bulan November. Namun, Ryan Seacrest terus memberikan bantahan keras.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait