Reza Rahadian - Delia Husein Rilis Soundtrack Benyamin: Biang Kerok

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya menjadi pemeran utama di dalam Benyamin: Biang Kerok, Reza Fahadian dan Delia Husein juga dipercaya mengisi soundtrack untuk film yang dimainkannya. Minggu (4/3) siang, Reza Rahadian dan Delia Husein merilis album soundtrack tersebut.

Reza Rahadian mengatakan tawaran untuk bernyanyi, mengisi lagu untuk soundtrack Benyamin: Biang Kerok datang sekaligus dari Falcon Pictures.

"Sebenarnya sudah satu paket sama filmnya. Dari awal memang sudah siap, di mana Mas Hanung sama Falcon minta sama Delia untuk menyanyikan soundtrack lagunya. Jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba muncul diakhir film," kata Reza Rahadian di bilangan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (4/3).

Reza rahadian mengaku tidak kesulitan menyanyikan lagu Benyamin S. Pasalnya, di film Benyamin: Biang Kerok, Reza sudah kepalang mendalami karakter Pengki.

"Nggak ada (kesulitan). Karena pada prinsip saya bukan menjadi seorang Benyamin Sueb. Jadi saya nggak merasa punya kesulitan yang tinggi sekali untuk menirukan seseorang, jadi karena karakter Pengki sudah tahu seperti apa, itu lagu yang saya bawa juga," katanya.

Selama proses rekaman, Reza Rahadian dan Delia Husein menyelesaikan dalam waktu dua hari. Padahal merek belum pernah latihan vokal secara serius.

"Proses berjalan lancar. Rekaman cepat banget kita satu hari lima lagu. Nggak ada latihan pokoknya lagunya dikasih tahu sehari seblumnya. Jadi kita cuman denger materi yang orang lain menyanyikan. Kita nyanyiakan dengan gaya masing-masing," tandasnya.

Dalam album soundtrack Benyamin: Biang Kerok ada 16 lagu. Enam lagu dinyanyikan oleh Reza dan Delia, selebihnya lagu-lagu original milik Benyamin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait