Bintangi Film Guru Ngaji, Donny Damara Mainkan Peran Badut

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Maret 2018 22:40:00
Bintangi Film Guru Ngaji, Donny Damara Mainkan Peran Badut (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Donny Damara kembali menunjukkan kemampuan akting di film terbarunya, Guru Ngaji. Dalam film produksi  Chanex Ridhall Picture ini Donny Damara mendapat tantangan baru, ia harus berakting menjadi seorang guru ngaji sekaligus badut.  

"Di film ini saya jadi guru ngaji, tapi enggak cuma itu. Saya juga punya profesi lain yaitu menjadi badut," ujar Donny Damara.

Donny Damara juga beranggapan jika perannya dalam film Guru Ngaji ini bisa dibilang sangat bertentangan. Apalagi, di mata masyarakat umum mereka punya pandangan sendiri terhadap dua profesi ini.

Donny Damara (Tabloidbintang.com)
Donny Damara (Tabloidbintang.com)

"Menurut saya di mata masyarakat menjadi guru ngaji yang juga berprofesi menjadi badut adalah hal yang bertentangan. Karena di satu sisi guru ngaji dianggap menjadi profesi yang serius. Sedangkan di sisi lain,  badut adalah profesi yg selalu mengundang tawa," tambahnya saat ditemui di Kuningan,  Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Meski harus memainkan dua peran yang begitu bertentangan, Donny Damara tak menampik jika peran yang dimainkan dalam film terbarunya ini mengandung banyak pesan moral.  

"Dari peran ini saya banyak belajar juga sih, bagimana berjuang menjadi seorang suami dan ayah yang rela melakukan apapun demi menghidupi keluarga. Banyak pesan moral dan pelajaran yang juga saya ambil dari peran ini," jelasnya.

Film Guru Ngaji ini akan mulai tayang serentak di bioskop pada 22 Maret 2018. Tak hanya dibintangi Donny Damara, film yang juga didedikasikan untuk seluruh guru ngaji di Indonesia ini juga menampilkan Dewi Irawan, Ence Bagus, Dodit Mulyamto, Tarzan, Andania Suri, Verdi Solaiman dan juga Akinza Chavelier.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.