Di Video Klip Tentang Rindu, Virzha Sukses Akting Menangis

Yuriantin | 18 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat video klip Tentang Rindu, Virzha kembali menjajal kemampuan aktingnya. Dalam salah satu adegan video klip, Virzha harus akting menangis. 

"Aku tuh enggak bisa akting nangis. Sumpah aku susah banget untuk nangis. Itu bisa berarti karena sutradaranya bagus," cerita Virzha ketika bincang empat mata dengan Tabloidbintang.com, Kamis (15/3) lalu. 

Lewat lagu dan akting di video klip Tentang Rindu, Virzha ingin ungkapkan rasa cinta kepada ayahnya. Sempat tinggal jauh dari orang tuanya, Virzha ingin sampaikan pesan bahwa rindu dan rasa cinta anak ke orang tua itu pasti selalu ada. 

"Menurutku rindu sama orang tua itu setiap hari meskipun kita tinggal satu rumah," ucapnya. Lirik lagu yang mendalam, ditulis oleh Virzha sendiri sebagai persembahan untuk ayahnya. 

"Cinta ke orang tua itu cinta yang mendalam. Kalau suka sama cewek, awalnya suka, sayang, cinta, baru nikah. Kalau orang tua itu sudah pasti cinta," papar cowok berambut gondrong ini. 

Lagu dan video klip Tentang Rindu rilis 16 Maret 2018. Lagu yang diiringi musik dengan unsur tahun 90an ini jadi salah satu single album "Kedua" Virzha yang rencananya rilis April mendatang. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait