Adegan Paling Seram di Danur 2: Maddah Jadi Meme, Ini Kata Prilly Latuconsina

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengungkap perjuangannya saat melakukan syuting film Danur 2: Maddah.

Dia menceritakan harus berjuang selama delapan jam bersama Shawn Adrian untuk bisa menyelesaikan salah satu golden scene di film arahan sutradara Awi Suryadi tersebut.

"Ada satu adegan dikerjainnya delapan jam, itu salah satu golden scene. Kayak bener-bener delapan jam kita harus pertahanin emosi," kata Prilly saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, baru-baru ini.

Senada dengan Prilly, Shawn Adrian pun sepakat jika adegan itu adalah adegan penuh pengorbanan. Sampai-sampai Shawn Adrian kehabisan tenaga karena adegan tersebut.

"Karena itu bener-bener paling-paling tenaga semua keluar, bawaannya abis syuting itu mau tidur aja," ujar Shawn ditemui di kesempatan yang sama. 

Prilly Latuconsina mengatakan, di saat dirinya merasa adegan itu adalah salah satu scene yang paling menyeramkan. Nyatanya, adegan itu, adalah adegan yang paling sering dijadikan meme oleh netizen di media sosial.

"Itu jadi meme, yang mata aku ke atas. Sekarang boleh aja ya masih lucu-lucu ntar awas aja pas nonton filmnya, karena itu adegan aku lihat editingnya serem banget. Nggak sia-sia sampe 8 jam, dari terang sampe gelap semoga memuaskan," ungkap Prilly Latuconsina. 

Film Danur 2: Maddah akan mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait