Trio Kamila Resmi Merilis Video Klip Gila Cinta

Christiya Dika Handayani | 31 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Kamila yang digawangi tiga dara cantik, Achdinanti Victoria (Ava), Ismi Halida (Mia) dan Ana Achjuman (Ana) resmi merilis video klip single terbarunya yang berjudul Gila Cinta di Youtube Channelnya pada Minggu (1/4).

Lagu Gila Cinta ini diciptakan oleh Ana Achjuman, salah satu personel Trio Kamila dengan seorang temannya saat awal-awal masa kuliah. Kata Ana, lagu ini dibuatnya untuk membantu para wanita dalam membuktikan rasa sayang pada laki-laki yang dicintainya.

"Ini sebenarnya untuk menyatakan kayak, 'percaya deh gua cintanya sama lu'. Jadi intinya untuk meyakinkan laki-laki yang dia cintai, kalau dia secinta itu," ujar Ana saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Lagu yang sudah dapat diunduh di platform digital ini mengusung aransemen disco dengan menambahkan rap di bagian tengah.

Setelah merilis Gila Cinta, trio yang mengangkat alat musik biola sebagai identitas ini, mengaku tengah mempersiapkan album. Ketiganya berharap musik dan album mereka bisa segera diluncurkan dan dapat diterima masyarakat.

"Kita sekarang lagi mengerjakan album. Kebetulan kita lagi dalam tahap ngumpulin lagu yang kita udah kerjain dari tahun lalu. Sejauh ini sih sudah 7 lagu. Jadi harapannya bisa keluar secepatnya," tambah Achdinanti Victoria.

"Harapannya juga nanti mudah-mudahan musik-musik Kamila ini bisa diterima dan albumnya juga," tandas Ismi Halida.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait