Terungkap, Bianca Jodie Tengah Siapkan Kolaborasi Bersama Putra Yovie Widianto

Christiya Dika Handayani | 5 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie sempat membuat penasaran penggemarnya lewat postingan bersama musisi senior Yovie Widianto dan putranya, Muhammad Arsy Widianto, di sebuah studio pada Maret lalu. 

Postingan ini menimbulkan dugaan Bianca Jodie  akan berkolaborasi dengan pentolan grup Kahitna tersebut. 

Kini, pertanyaan itu akhirnya terjawab. Melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (4/4),  Bianca Jodie mengaku tengah mempersiapkan sebuah single dengan Muhammad Arsy Widianto. 

Dalam keterangannya, Bianca Jodie merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Yovie Widianto dan putranya. Ia pun memohon doa dari penggemar untuk kelancaran single perdana tersebut.

"Semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. terbaik," tulis Bianca Jodie di unggahan terbarunya bersama Yovie Widianto dan Muhammad Arsy Widianto, Rabu (4/4).

Mengunggah foto serupa di Instagram-nya, Muhammad Arsy Widianto mengungkap proses single terbaru mereka telah memasuki tahap rekaman. Ia juga berharap single mereka nantinya bisa disenangi dan memberi dampak yang baik.

"Keseruan hari ini. Rekaman di @shoemakermusic bareng @brisiajodie96 yang lucu banget dan 'kakak' @ywpiano. Senang sekali! Semoga nantinya single kita bisa disenangi semuanya dan berdampak baik! Amiin. Tunggu Ya Single Kita!" tulis Arsy Widianto.

Melihat unggahan ini pun banyak netizen mengaku tidak sabar menantikan single perdana Bianca Jodie.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait