Takut Horor, Ini Alasan Amanda Manopo Terima Tawaran Jadi Hantu di Film Sajen

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kini tengah sibuk mempromosikan film bergenre horor pertamanya berjudul Sajen. Dalam film ini, Amanda memerankan karakter Alanda, seorang siswi yang dibully hingga akhirnya memutuskan bunuh diri. Arwah Alanda yang menyimpan dendam, menghantui orang-orang yang berbuat jahat padanya.

Saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, kekasih Christ Laurent ini menceritakan awalnya ia sempat ragu menerima tawaran tersebut. Karena Amanda Manopo tidak suka film dengan genre horor. Terlebih, dirinya yang jug diharuskan memerankan karakter hantu.

"Awalnya aku masih ragu, karena aku memang enggak suka banget sama film horor, Manda takut banget nonton film horor. Dan tiba-tiba dapet tawaran, agak sedikit gimana gitu Manda dapat peran sebagai hantu. Kalau misalkan berperan dalam cerita horor, Manda bukan hantu masih oke. Tapi ini udah berperan, terus ada ceritanya jadi hantunya juga, gimana tuh," ujar Amanda Manopo, Senin (23/4).

Namun, Amanda akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut lantaran tertarik dengan sutradara film Sajen yakni Hanni R. Saputra yang juga menyutradari film Virgin dan Heart.

"Aku maunya itu karena tertarik sutradaranya pak Hanni. Terus sama pak Hanninya seneng, ya Manda juga jadi ikut seneng dan semangat," pungkas Amanda Manopo.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait