Deva Mahenra Bocorkan Perannya di film Keluarga Tak Kasat Mata

Wayan Diananto | 4 November 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin banyak film horor Indonesia diproduksi dan diluncurkan dalam waktu dekat. Salah satunya, Keluarga Tak Kasat Mata rilisan Max Pictures. Keluarga Tak Kasat Mata dibintangi Deva Mahenra, Aura Kasih, dan Wizzy Williana. Kepada tabloidbintang.com, Deva Mahenra (27) membocorkan perannya dalam film ini. Deva mengatakan, ia berperan sebagai Genta, si pembawa plot cerita secara keseluruhan. Genta seorang pekerja kantoran.

"Di kantor, Genta dan teman-temannya mengalami kejadian-kejadian aneh. Entah mengapa ia 'terpilih' untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk gaib itu secara signifikan. Genta kemudian merasa punya tanggung jawab untuk mengurangi konflik yang terjadi di kantor. Ia minta bantuan ke sahabatnya, Rere yang diperankan Aura Kasih. Selain Rere, ada sahabat Genta lainnya, Andrea dari divisi akuntansi. Ia orang yang sangat logis, tidak percaya hal-hal mistis," urai Deva Mahenra.

Dirilisnya Keluarga Tak Kasat Mata menambah panjang horor lokal yang tayang di jaringan bioskop. Deva Mahenra menyadari, orang awam bilang tahun ini tahunnya film horor. Deva Mahenra berpendapat, genre horor sebenarnya selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Seburuk-buruknya jumlah penonton film horor, selama konten ceritanya bagus, selalu di atas rata-rata. Karenanya, ia optimistis Keluarga Tak Kasat Mata akan disambut hangat penonton.

Di singgung soal jumlah penonton, Deva Mahenra mengakui ini menjadi beban. "Apalagi bulan lalu ada film horor yang laris sekali dan bagus secara kualitas. Kalau soal jumlah penonton, biarkan rumah produksi dan strategi promosi yang berbicara. Sebagai pemain, saya mendukung strategi promosi yang telah disusun. Keluarga Tak Kasat Mata bicara tentang bagaimana makhluk gaib mengirimkan pesan kepada manusia," urainya di Jakarta, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait