Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 9 Mei 2018

Panditio Rayendra | 9 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 9 Mei 2018.

Andra di tahanan shalat Isya. Andra lalu berdzikir. Ada seorang napi yang mendekati Andra, minta istrinya didoakan. Istrinya lagi hamil besar dan sebentar lagi melahirkan. Andra bilang, Abang kenapa tidak berdoa sendiri.

Mang Toha diluar. Ceu Dedeh kasih kopi dan makanan buat Mang Toha. Mang Toha bilang makasih sambil bertanya apa benar ada Hiro di dalam. Ceu Dedeh bilang iya. Mang Toha menganggap Hiro dan Milka sehati.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 9 Mei 2018.

Anak Rainbow yang tadi ke rumah Erland makan di pinggir jalan. Saat itu Toing menelepon Jay. Toing laporan Erland sengaja tinggal di Bogor.

Putri menggeledah rumah Erland. Tapi Putri tak menemukan apapun. Mang Toha menelepon Milka, nggak diangkat. Ternyata Milka simpan HP-nya di tas di ruang tamu dan tidak dengar HPnya bunyi karena lagi asyik ngobrol di ruang makan. Mang Toha takut banget Hiro dan Milka dipergoki ada di rumah Tari oleh Billy.

Babeh di kantor Polisi, walaupun bukan jam besuk mohon diberi izin mau ketemu Andra sebentar saja. Sekalian mau kasih makanan. Babeh juga bawain makanan buat para petugas polisi.

Demikian Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 9 Mei 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait