Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

Via (19) lahir dari Lena, istri kedua Sidik yang dinikahinya setelah 40 hari kematian istri pertamanya. Doni, anak pertama Sidik dari pernikahan sebelumnya tak suka dengan pernikahan kedua bapaknya. Sejak awal kelahiran Via, ia sudah berusaha melenyapkan adiknya tersebut. Parahnya Sidik juga menganggap Via anak pembawa kesialan dalam keluarga. Pasalnya, saat Via lahir, pabrik garmen milik Sidik yang sudah lumayan besar, terbakar habis hingga membuat Sidik mendadak miskin. Hal ini membuat Sidik membenci anak kandungnya itu. Padahal yang sengaja membakar pabrik Sidik adalah Doni sendiri.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

Yang membuat Via kecewa dan sedih, ibunya ternyata ikut menyalahkannya sebagai penyebab ketidakharmonisan hubungannya dengan Sidik, suaminya. Via sangat sedih mendengar Sidik menyebutnya sebagai anak sial. Bahkan Via pun kerap diperlakukan kasar oleh Sidik. Karena itulah, kepribadian Via jadi tertutup hingga tidak memiliki teman. Via pun dianggap aneh, karena sering kesurupan. Tapi Sidik malah menganggap Via hanya berpura-pura kesurupan untuk mencari perhatian.

Via semakin sedih karena apa yang dilakukannya tidak pernah dianggap baik oleh bapaknya. Apapun yang dilakukan Via selalu salah. Terakhir, Via diusir bapaknya karena dianggap mencelakai adiknya. Padahal Doni yang sengaja mencelakai adiknya.

Via yang pergi dari rumah mendapat pertolongan dari ibu warung. Via diperbolehkan menginap di warungnya, asalkan Via mau membantunya mencuci piring. Saat itu, Lena berhasil melacak keberadaan Via. Ia sekalian menyuruh Via kuliah di Jakarta dan jangan pernah pulang karena bapaknya masih marah. Via juga dimarahi ketika mencoba berbicara dengan ayahnya lewat telepon.

Demi mendapatkan kebahagiaan, Via sampai berkonsultasi ke orang pintar. Tapi yang ada, Via justru nyaris menjadi korban pelecehan dukun palsu tersebut. Ternyata, Via sengaja dijebak oleh Susan, teman kuliahnya yang ternyata naksir dengan Arya, laki-laki yang diam-diam suka pada Via.

Akhirnya Via berusaha berdamai dengan dirinya sendiri, yaitu dengan meminta maafkan pada bapaknya. Namun, Sidik yang masih menganggap Via anak sial, tak mau menerima maaf Via. Via bahkan sampai memohon di depan rumah karena tidak diizinkan masuk. Via sampai jatuh sakit dan nyaris meninggal. Saat itu pula, Via masih memohon maaf pada bapaknya.

Hingga muncul teman Doni yang mengaku dirinya dulu diajak Doni untuk membantu membakar pabrik garmen milik Sidik. Sidik yang sangat kaget, marah sekaligus malu. Sebab selama ini, ia salah menuduh Via sebagai anak sial. Sidik akhirnya balik meminta maaf pada Via dan berdoa pada Allah untuk memanjangkan umur Via, agar ia bisa menebus kesalahannya selama ini. Atas kuasa Allah, Via pun lolos dari maut dan kembali sehat.

Demikian sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait