Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 14 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 14 Mei 2018.

Vito kembali ke beskem dengan wajah galau dan kesal. Anak-anak Alastor pun menanyakan pada Vito bagaimana soal kontes freestyle motor sekarang? Ali kan ketua panitianya dan mereka melakukan hal itu untuk mencari muka untuk dia.

Milka kembali ke rumah dan bertemu Yulita yang menceritakan padanya tentang rencananya besok yang harus ke Singapura untuk membahas soal perusahaan Hariman yang hendak diakuisisi oleh perusahaan dari Singapura milik teman dari Wibowo.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 14 Mei 2018.

Andra bercerita pada semua. Ceu Dedeh dan Tari sangat bersyukur. Lalu, Babe Rozaq mencolek Nyak Ida, memberinya kode untuk meminta maaf. Nyak Ida tampak malu-malu, namun akhirnya meminta maaf juga. Dengan perasaan haru, Tari malah meminta maaf pada Nyak Ida.

Kei datang ke rumah Emon. Bu Astri yang membuka pintu tampak kesal. "Ngapain sih lo ke mari mulu, Ngkei?," ujar bu Astri. Kei pun memohon ke Bu Astri agar menerimanya mulai sekarang. Bu Astri lalu menantangnya dan mengatakan, "Emang lu udah kuasain adek lo? Si Sasya?."

Erland pulang ke rumah dan bertemu dengan Billy dan Putri. Erland kaget sekaligus senang. Mereka menceritakan bahwa ini semua usahanya Milka. Milka juga berjanji dan menjamin bahwa tidak akan ada lagi yang mengganggu pernikahannya.

Milka ditemani Bik Aah tengah berada di ruang rias pengantin. Ia meneteskan air matanya terus sampai membuat makeupnya luntur berkali-kali. Hal ini pun membuat makeup artistnya kerepotan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 14 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait