Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018.

Melati kedatangan Ranum yang merupakan teman kuliahnya. Ia datang bersama suami dan bayinya. Melati melihat mereka sebagai sebuah keluarga kecil yang berbahagia. Rupanya kedatangan Ranum itu sebagai sahabat yang berempati atas nasib Melati. Ia datang hanya untuk mengatakan pada Melati untuk membuka hatinya pada laki-laki. Menurut Ranum, pernikahan itu seperti perjudian. Terima saja, lelaki mana pun, siapa tahu nantinya akkan beruntung.

Sementara itu, Anton tengah meminjam mobil om Beny, seorang bujangan tua yang takut menikah. Anton lantas mendapat ide untuk menjodohkan pamannya itu dengan Melati. Maka secara singkat dan mendadak, diaturlah pertemuan antara om Beny dan Melati di hari itu juga.

Ternyata, om Beny dan Melati terlihat cocok saat mengobrol. Hal ini membuat Abah, Kemuning dan Cempaka merasa senang. Mereka mengira Melati dan om Beny akan betul-betul berjodoh dan menjadi pasangan suami-istri. Om Beny dan Melati pun berjanji untuk sering bertemu dan berbincang.

Di sisi lain, Bondan yang mengetahui tentang pertemuan Melati dan om Beny merasa sedih. Bu Ratna dan Romi pun mencoba menghibur Bondan. Mereka mengatakan pada Bondan bahwa harapan itu selalu ada, sebelum Melati benar-benar menjatuhkan pilihannya.

Demikian sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Selasa 22 Mei 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait