Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 31 Mei 2018

Andira Putri | 31 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

Vino tengah mencari Laras. Vino lalu membaca selebaran yang dibicarakan Hans dan Raka. Saat mengetahui selebaran tersebut dibuat Laras untuk Rani, ia merasa terharu. Vino pun menanyakan lokasi Laras sekarang.

Laras meminta pertolongan orang-orang yang memiliki darah sama seperti Rani. Tiba-tiba, Revan datang dan menanyakan tujuan aksi Laras. 

Omongan Revan enggan dijawab Laras sehingga Intan bantu menjelaskannya. Revan langsung bersikap sinis ketika sadar pertolongan tersebut untuk Rani. 

Tari tengah berkumpul bersama Bianca dan Lola. Tari melakukan komunikasi dengan Lola lewat ponsel. Bianca menyadari aksi mereka dan melontarkan sindiran. Mereka tidak perlu membicarakan Bianca dengan ponsel karena ia akan beranjak ke toilet.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

Robert memberikan undangan kepada Raymond. Raymond mengaku masih tidak percaya anak mereka sudah menikah. Raymond merasa pernikahan bukanlah hal mudah. Ketika menikah, seseorang harus bertanggung jawab soal anak. Reza hanya mengiyakan dan meminta Raymond untuk tidak menakutinya.

Bianca menelepon Reza, tetapi tidak kunjung diangkat. Telepon Bianca untuk Reza dilihat oleh Robert. Robert berinisiatif menjawab. 

Setelah teleponnya diangkat, Bianca langsung meminta Reza untuk menemuinya. Bianca mengancam untuk membongkar rahasia Reza jika mereka tidak bertemu.

Vino membuntuti Revan hingga dermaga. Vino menyuruh Revan untuk berhenti mengejek Rani. Namun, Revan malah terus merendahkan Rani sehingga Vino geram.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait