Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 28 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 28 Mei 2018.

Lola, Anabella, dan Bimo mengawasi Vino di rumahnya. Lola sangat waspada karena ini adalah tugas penting. Lola mengetahui gelagat Vino yang berniat kabur. Vino yang gemas akhirnya meneriaki penjaga dan membuat semua berkumpul. Lola tegang dan mengancam Vino. Tapi Vino menyuruhnya masuk ke dalam kamarnya untuk menggeledah. Vino lalu masuk diikuti para penjaga. Lola panik. Anabella tidak mengetahui rencana Vino. Sedangkan Bimo mengira Vino hanya ingin mencari dompet Laras.

Lola sempat mencegah Vino masuk dan menyuruhnya keluar. Lola tidak sadar tengah dijebak Vino. Sampai saat Vino keluar, ternyata untuk mengunci Lola. Lola baru sadar setelah menutup pintu untuk melarang semuanya untuk masuk. Vino puas, sementara Lola kesal dirinya terkunci di kamar. Vino meminta Bimo menjaganya, karena Vino harus pergi. Anabella sempat khawatir, tapi Vino memastikan untuk pergi secepatnya sebelum Tari pulang. Vino meminjam ponsel Bimo lalu pergi. Sementara Lola berteriak meminta pintunya dibuka karena ponselnya tertinggal di meja, sehingga membuatnya tidak bisa meminta bantuan Tari.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 28 Mei 2018.

Laras menemui Vino di teras rumah Dara. Vino menanyakan soal Dara. Laras cemas karena belum juga ada kabar. Leon juga muncul. Vino yang penasaran bertanya pada Leon. Namun, Leon yang pusing karena banyak ditanya-tanya menyuruh Vino diam. Vino kaget, namun Laras menenangkannya dengan mengatakan jika saat ini Leon sedang kepikiran. Vino hanya bisa cemberut dan memakluminya. Vino lalu merangkul Leon. Tapi, Laras mengisyaratkan pada Vino untuk tidak berkata apa-apa. Saat itu, ada taksi muncul. Laras melihat Dara turun dengan badan yang basah. Dara tampak terpukul, kedinginan, basah, dan tertekan. Dara hanya menangis tanpa henti di pelukan Laras. Leon pun sangat khawatir. Pembantu yang tadinya hendak membawa minuman, melihat Dara langsung masuk ke dalam rumah dan berteriak ke juragannya.

Pembantu lalu menemui Raymond, Tora, dan Ririn. Tora terkejut saat melihat Laras masuk dengan merangkul Dara bersama Vino dan disusul Leon. Ririn sangat bahagia melihat Dara kembali. Tapi saat ditanya, Dara tidak bisa menjawab. Raymond lalu menyuruh Dara untuk istirahat karena terlihat syok. Ririn mau membawa Dara ke kamarnya, tapi Dara tetap menangis di pelukan Laras hingga gemetar. Semuanya cemas. Lalu Laras meminta izin Tora untuk menemani Dara. Tora dilematis, tapi Ririn langsung meminta Laras untuk membawa Dara masuk.

Pagi harinya, Lola melabrak Vino. Vino awalnya tidak memperdulikannya karena tengah puasa dan sedang belajar bersabar. Tapi saat Lola mengatakan ingin memberikan dompet Laras pada Tari, Vino kaget dan hendak merebutnya. Tapi, tidak berhasil karena Lola lebih dulu mengantonginya. Lola sengaja menakuti Vino agar menurutinya. Lola lalu mengancam Vino dengan menunjukkan dompet Laras. Vino sebenarnya geram, tapi ia khawatir soal Bimo dan Anabella. Vino tidak menjawab hingga membuat Lola gemas. Tiba-tiba dompetnya langsung diambil Bianca. Hal ini pun membuat Lola kaget. Bianca tertawa puas dan akan melaporkan Vino sekarang.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 28 Mei 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait