Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 30 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 30 Mei 2018.

Laras tengah berada di kantor ojek online. Laras baru sempat kesana karena SIM nya kemarin tidak ada. Saat itu, Laras terkejut melihat Samsul. Ternyata, Samsul berada di kantor ojek online itu untuk mendaftar program cicilan motor.

Sandra tengah menunggu Vino, saat melihat Leon muncul dengan diantar Dara. Leon datang untuk periksa karena semalam ia dipukuli orang. Sandra sampai kaget mendengarnya. Saat itu, Vino yang baru muncul juga kaget melihat Leon. Leon di situ bete karena Revan memarahinya.

Laras sedang mengantar makanan di rumah sakit. Setelah bertemu dengan pemesannya, Laras melihat Sandra dan Vino. Sandra terlihat masih membujuk Vino. Sementara itu, Vino menganggap Rani bisa saja berpura-pura dan tetap tidak menginginkan Vino bersama Laras. Sandra pun mengingatkan Vino.

Rani menjelaskan pada Sandra kalau Vino memang keras kepala. Tiba-tiba Laras muncul dan membuat Sandra kaget. Laras memperhatikan keadaan Rani dan terlihat prihatin. Namun, Rani mengaku tidak butuh perhatian Laras.

Sonya yang tengah menyebar undangan digoda oleh Claudia, Hans dan teman-temannya. Soraya yang muncul gemas dengan perilaku teman-teman Sonya. Namun, mereka semua siap membantu sebagai penerima tamu.

Bianca jengkel. Namun, Lola menyuruhnya untuk pasrah. Tapi, Bianca akan tetap mengagalkan. Mendengar hal ini, Lola mengaku tidak yakin. Bianca pun meminta Lola menerima tantangannya jika kalah, yakni dengan siap mengundurkan diri sebagai asisten. Lola kaget.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 30 Mei 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait