Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 4 Juni 2018

Andira Putri | 4 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 4 Juni 2018.

Robert dan Sonya gelisah. Keduanya memikirkan keberadaan sang ibu. Sementara Reza malah diam sambil memperhatikan mereka.

Robert geregetan dengan sikap Reza. Ini karena mereka ikut memikirkan Reza, tetapi ia terlihat pasrah. Reza tidak tahu harus berbuat apa.

Ningrum dan Laras berpapasan dengan Revan ketika selesai belanja. Kemunculan Ningrum serta Laras membuat Revan langsung berbalik pergi.

Revan bergegas menuju tempat parkir meski Laras terus memanggilnya. Laras kemudian terkejut karena mobil mendadak berbelok ke arahnya. Laras pun terserempet mobil.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 4 Juni 2018.

Revan khawatir soal Laras dan memutuskan untuk menghampirinya. Laras meyakinkan Revan jika kondisinya baik-baik saja.

Laras juga meminta maaf kepada Revan untuk mewakili Marco. Menurut Laras, Marco tidak tahu Revan ikut MMA. Revan sendiri menolak membicarakan Marco.

Vino penasaran soal keterlibatan Sandra. Sandra sendiri mengaku tidak tahu menahu. Namun, Vino tetap curiga bahwa Sandra adalah sosok yang meminta Rani.

Omongan Vino membuat Sandra geregetan lalu menarik tangannya. Pertengkaran mereka dilihat oleh Rani. Saat sekretaris hendak melerai dengan memanggil petugas keamanan, Rani menolak. Rani justru senang melihat aksi Vino dan Sandra.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 4 Juni 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait