Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 11 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 11 Juni 2018.

Yuni berada di ruang berkas saat Aris muncul. Aris lalu menanyakan pada Yuni apakah Rossi tadi mengganggunya. Yuni bilang tidak. Rossi hanya memberitahunya tentang Putra yang menelpon Rossi untuk menanyakan letak taman kenangan. Aris sangat terkejut. Yuni menduga bahwa Putra mencarinya ke taman terlebih dahulu baru sebelum mencarinya ke restoran. Aris lalu meminta Yuni untuk tidak lagi datang ke restoran.

Aris tidak ingin Yuni kembali terlibat masalah dengan Putra. Namun, Yuni bilang bahwa restoran Aris baru mulai ramai dan karyawannya belum bisa dilepas untuk mencampur bumbu sendirian. Aris pun bersikeras bahwa dirinya bisa mengatasinya sendiri, tapi Yuni menggeleng. Yuni lalu menenangkan Aris dengan mengatakan dirinya akan berhati-hati dan memastikan jika Putra tidak akan tahu. Mendengar ini, Aris masih terlihat khawatir.

Aris kembali ke meja kerjanya dengan kesal. Ia lalu berbicara pada Rossi untuk tidak menjawab apapun pertanyaan Putra. Saat itu, Putra yang kebetulan lewat, mendengar perkataan Aris. Rossi yang melihat Putra timbul niat iseng dengan mengatakan lain kali dirinya tidak akan mengatakan apa pun pada Putra. Rossi lalu menatap Putra sambil bilang kalau ia tidak akan berkata apa pun pada Putra karena Aris meminta tutup mulut.

Aris sangat terkejut melihat Putra di belakangnya saat menoleh. Putra menatap Aris dengan marah, ia pun memanggil Putra ke ruangannya. Setelah masuk, Aris meminta maaf pada Putra karena mengatakan hal kurang pantas. Namun, Putra justru mengatakan bahwa ia memanggilnya karena urusan kantor. Putra lalu memberikan setumpuk berkas pada Aris. Aris menatap Rossi dengan tatapan ketus karena gara-gara Rossi ia harus bekerja lembur.

Rossi awalnya berlagak tidak peduli, namun ia akhirnya merasa kasihan melihat Aris kelihatan stres. Akhirnya dengan sok jual mahal, Rossi mengambil separuh berkas dari meja Aris dan memindahkan ke mejanya berniat untuk membantu. Aris tercekat menatap Rossi karena tahu sebenarnya Rossi baik.

Sore harinya, Rangga dan Afifah berada di mobil Rangga setelah pulang event. Rangga yang masih cemburu, memancing Afifah soal Bram. Tapi Afifah tidak menanggapinya, dan justru terlihat memikirkan hal lain. Rangga yang penasaran menanyakan apa yang tengah dipikirkan Afifah. Afifah lalu menjawab bahwa ia tengah memikirkan Desi, ia pun meminta pertimbangan Rangga apa sebaiknya ia bicara sekali lagi pada Desi soal Riko? Rangga pun bilang jangan. Rangga menyarankan Afifah untuk memberi waktu pada Desi untuk berpikir. Afifah pun mengangguk.

Saat itu, Afifah melihat ada boneka di jok belakang Rangga. Ia lantas menanyakan tentang boneka itu pada Rangga. Rangga lalu mengatakan ia sengaja membeli boneka itu untuk Kiara. Afifah lalu meminta Rangga untuk tidak repot-repot karena nanti Kiara akan manja padanya. Rangga pun bilang tidak apa-apa, namun ia jadi tidak yakin jika Kiara menyukai boneka darinya sambil melirik mainan yang dipegang Afifah pemberian dari Bram. Sambil tertawa Afifah mengatakan jika Kiara akan menyukai boneka dari Rangga. Karena mainan yang diberikan Bram, Kiara sudah memiliki semuanya yang dibelikan Aris. Mendengar ini Rangga kembali ceria.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 11 Juni 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait