Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 103

Panditio Rayendra | 12 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 103 GILA KARENA GUNA-GUNA

AINI (17 tahun, energik, supel) dikenal gadis bandel di sekolah dan hobi bolos serta main jailangkung dengan teman seganknya. Suatu hari ketika AINI bermain jailangkung bersama teman perempuan seganknya dengan media kertas, mereka didatangi oleh sosok GADIS GHAIB (berwujud gadis berwajah pucat dengan pakaian tradisional jawa, berusia 19 tahunan, sosok yang muncul karena panggilan jailangkung oleh Aini). Hingga TEMAN AINI (17 tahun, perempuan, gemuk) kesurupan, dan semua berhenti main jailangkung. Untungnya ORANGTUA TEMAN AINI melihat dan segera menyadarkan TEMAN AINI dengan membacakan ayat kursi. AINI dan teman-teman dimarahi lalu disuruh pulang.

AINI dan teman seganknya dihukum menyapu halaman sekolah, tetapi didatangi oleh sosok GADIS GHAIB yang mengganggu mereka yang sedang menyapu. AINI bersama teman-teman merasakan suasana yang terasa mistis meskipun saat itu pagi hari. Kemudian AINI bermain jailangkung sendiri di kamar dan terdengar bisikan yang menyuruh jangan memanggil dengan mantra jailangkung, tetapi mantra khusus. Cara memanggilnya adalah dengan menyisir rambut sambil bercermin di kamar yang gelap hanya dengan cahaya lilin, sambil membacakan mantra: “Farida yang ayu kemayu… Aini bertamu… ingin bertemu…” Sosok GADIS GHAIB tampakkan diri membuat AINI pingsan ketakutan, kemudian dihukum oleh JAENAB (42 tahun, Ibu AINI,temperamen).

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 103 GILA KARENA GUNA-GUNA.

Tapi AINI pernah mengajak INDAH (12 tahun, adik AINI, paranoid) bermain jailangkung. Dan INDAH kerasukan sosok GADIS GHAIB yang menyuruh AINI untuk sholat dan puasa sunnah 3 hari. AINI kemudian melakukan yang diminta GADIS GHAIB, dan memperoleh kemampuan supranatural dan bisa mengobati. AINI kemudian coba mengobati AJENG (25 tahun, cantik, terkena guna-guna, kakak sepupu Aini) anak BUDE TINI (50 tahun, Budenya AINI, kuat mistis) namun gagal dan AJENG pun meninggal, ADAM pura-pura mendukungnya. AINI pun dituduh melakukan santet terhadap AJENG oleh FARHAT (28 tahun, suka mistis, tetangga BUDE TINI). Tapi kemudian terbukti bahwa FARHAT-lah yang justru ingin menyantet masyarakat setempat melalui uang logam yang ia selipkan di antara bungkusan sembako gula pasir yang dibagikan BUDE TINI kepada pentakziah yang datang bertakziah untuk mendoakan AJENG yang meninggal.

AINI dipuji masyarakat karena berjasa gagalkan santet masal yang dilakukan oleh FARHAT.  FARHAT dendam dan menguasai GADIS GHAIB untuk merasuki INDAH sebagai jalan untuk balas dendam pada AINI. Akibatnya INDAH tak mau bicara sampai 4 tahun lamanya. INDAH yang gila dianggap sebagai korban pesugihan AINI, kemudian AINI diarak keluar kampung oleh masyarakat. Untungnya ada YUSUF yang menolong dan mengajaknya pulang kembali.

Akhirnya AINI dan INDAH diruqyah USTADZ, sehingga GADIS GHAIB mau meninggalkan AINI dan INDAH. INDAH sembuh kembali. Sementara FARHAT meninggal karena diserang oleh GADIS GHAIB yang menolak dimanipulasi oleh FARHAT. Sementara ADAM gagal menikah dengan JAENAB karena ketahuan niat buruknya. Sementara YUSUF kemudian menikahi AINI, dan berbahagia

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 103 GILA KARENA GUNA-GUNA.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait