Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 54

Panditio Rayendra | 5 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 54.

ROY tidak sengaja bertemu seorang gadis remaja bernama NILA yang sedang dibawa ayahnya ke rumah sakit, padahal gadis tersebut sedang mengalami gangguan dari HANTU WANITA TUA, bukan sakit biasa. ROY berusaha menolongnya tapi bapak gadis itu tidak memberinya kesempatan.

Setelah pertemuan tidak disengaja itu ROY berulang kali mendapat penglihatan lewat mata batinnya mengenai latar belakang NILA. Hingga ROY akhirnya tahu bahwa NILA adalah murid sekolah SMA yang sering dibully teman-temannya dan dijauhi.

Usaha ROY untuk membebaskan NILA dari gangguan hantu selalu saja mendapat halangan karena ternyata HANTU itu tidak suka ROY ikut campur. Bahkan HANTU WANITA TUA itu mampu menggerakkan hantu-hantu lain untuk membantunya meneror NILA.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 54.

Setelah beberapa kali kesulitan mencari penyebabnya, ROY akhirnya tahu kenapa HANTU WANITA TUA itu selalu mengejar NILA. Ternyata itu akibat dari tingkah NILA yang pamer pada teman-temannya bahwa dia adalah orang yang memiliki indera ke enam yang mampu melihat dan mengendalikan hantu. Kebohongan NILA akhirnya menjadi tulah dan membuat marah HANTU WANITA TUA yang bersumpah akan mewujudkan semua kebohongan NILA. Padahal Nila melakukan itu hanya untuk mendapatkan perhatian teman-temannya dan mendapatkan banyak teman.

ROY terus berusaha mengusir hantu yang tidak mau melepaskan NILA, hingga membuat hantu berbalik meneror keluarga ROY. Mulai dari Mama, Papa, Kakek, dan Kakak ROY satu per satu mendapat giliran diganggu oleh HANTU WANITA TUA. ROY terpaksa mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk melindungi keluarganya sekaligus membantu NILA.

Hingga pada puncaknya hantu itu menguasai NILA dan merasuki bapaknya. ROY terpaksa menggunakan energi besar untuk menghadapi banyak hantu yang hanya mau melepaskan NILA jika ROY bersedia bertukar posisi. ROY pura-pura menyanggupi, padahal itu bagian dari caranya untuk menaklukan hantu tersebut. Setelah NILA terbebas ROY dengan kekuatan besarnya berhasil mengusir HANTU PEREMPUAN TUA dan hantu pengikutnya itu selamanya.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 54.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait