Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 3 Juli 2018 Episode 52

Andira Putri | 3 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Roy melihat penampakan hantu nenek berwajah menakutkan di depan tempat golf. Roy merasa nenek tersebut akan berbuat jahat kepada kurir pembersih peralatan golf. Roy meminta ibunya untuk menghentikan mobil.

Roy khawatir kurir tersebut bisa meninggal dunia. Roy berinisiatif turun mobil dan masuk tersebut meski ibunya melarang.

Dugaan Roy meleset karena kurir tersebut baik-baik saja. Mama Roy pun jengkel kepada Roy karena merasa penglihatannya salah. Mama Roy juga merasa tidak enak terhadap kurir tersebut.

Kehidupan kurir tersebut tidak bertahan lama. Keesokan hari, sosoknya ditemukan tewas di gudang penyimpanan seperti apa yang dilihat Roy melalui mata batin. Roy merasa kesal kepada ibunya karena mereka gagal menyelamatkan kurir tersebut.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Teror berlanjut saat caddy perempuan meninggal dunia di kamar mandi tempat golf. Roy lagi-lagi gagal mencegah hal tersebut karena aksi sang ibu. Mama Roy merasa bersalah lalu meminta maaf.

Penampakan hantu nenek muncul seiring dengan kehadiran Mayang sebagai pimpian baru tempat golf. Mayang sendiri tidak percaya hal-hal berbau mistis. Namun, Mayang penasaran terhadap terror di tempat golf sehingga menemui Roy.

Roy menjelaskan bahwa teror terjadi bukan karena hantu nenek melainkan hantu laki-laki berwajah menyeramkan. Roy mengingatkan Mayang untuk berhati-hati karena bahaya besar mengancamnya. Mayang bahkan bisa meninggal dunia.

Omongan Roy membuat Mayang takut sekaligus kesal. Namun, hal tersebut mulai terbukti. Mayang diteror lalu dihantam meja kerja yang bergerak sendiri. Mayang pun masuk rumah sakit.

Roy mendapat petunjuk untuk memusnahkan hantu laki-laki tersebut. Roy juga mengetahui latar belakangnya. Ternyata hantu tersebut tergila-gila kepada caddy perempuan semasa hidupnya. Tetapi, cinta Roy ditolak sehingga ia memperkosa caddy perempuan tersebut.

Caddy perempuan tersebut stress dan menjadi gila setelah diperkosa. Hantu laki-laki merasa bersalah lalu bunuh diri dengan seutas tali. Tali tersebut dilepas Mayang sehingga hantu laki-laki gentayangan.

Roy akhirnya membakar tali bekas bunuh diri tersebut. Hantu laki-laki musnah, tetapi nyawa Mayang tidak bisa diselamatkan. Mayang meninggal dunia setelah jatuh dari tangga. Ini seperti apa yang Roy saksikan lewat mata batinnya.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait