Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 3 Juli 2018 Episode 53

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini Selasa 3 Juli 2018.

Roy didatangi oleh seorang gadis bernama Risa. Ia meminta tolong Roy untuk menetralkan aura negatif di losmen yang akan dikelolanya. Akhirnya, Roy bersama keluarganya pergi ke Bandung untuk melihat situasi di sana.

Di losmen tersebut, ada satu kamar yang ternyata tidak pernah dibuka. Kamar tersebut digembok dan di bagian depannya diberi bunga serta air mawar. Karena penasaran, Risa akhirnya membuka kamar itu. Di dalamnya, ada sebuah mainan kuda-kudaan. Roy merasa ada yang tidak beres dengan kamar tersebut.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 3 Juli 2018 Episode 53

Benar saja, ternyata ada hantu anak kecil yang menghuni kamar tersebut. Hantu itu tak hanya menampakkan diri di depan Roy, tapi ia juga menggangu Risa dan bahkan nyaris membuat Lola celaka.

Suatu hari, Roy mendapat penglihatan batin soal hantu kecil tersebut. Roy pun memutuskan untuk menyelidiki penyebab hantu itu bisa bergentayangan. Roy dan keluarga mulai mencari petunjuk ke hutan. Namun saat di hutan, tiba-tiba ada yang membuat Lani celaka. Tapi, Roy tidak merasakan adanya makhluk gaib. Hal itu membuat Roy semakin yakin jika ada seseorang yang tidak ingin kejahatannya terbongkar.

Akhirnya, saat ada kesempatan, diam-diam Roy berlari ke hutan seorang diri. Di sana, ia bertemu dengan Kosasih, pekerja losmen yang berusaha memindahkan kerangka dari sumur kering di hutan. Sejak saat itu, Roy tahu kalau Kosasih adalah orang yang mencelakai mamanya. Kosasih juga nyaris mencelakai Roy, tapi tiba-tiba ada hantu kecil yang menyelamatkan Roy. Hantu kecil itu justru balik menyerang Kosasih hingga tewas.

Setelah Kosasih tewas, ternyata hantu kecil tersebut masih gentayangan. Roy pun menunda kepulangannya ke Jakarta karena ingin menuntaskan masalah hantu kecil itu.

Setelah beberapa kejadian mengerikan terjadi, Roy akhirnya menemukan fakta bahwa tantenya Risa, Lola adalah pelaku yang tanpa sengaja membunuh anak kecil bernama Aina, yang ternyata adalah saudara kembar Risa. Tante Lola membunuh Aina saat ia masih sangat kecil. Setelah tante Lola digelandang polisi, Aina tidak lagi pernah menganggu orang lain.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini Selasa 3 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait