Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 11 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 11 Juli 2018.

Prita mengingatkan Karan bahwa statusnya yang kini sudah berpisah dari Sophia dapat mengganggu imejnya jika Sophia menyampaikan hal yang salah pada media.

Di sisi lain, Rishabh memutuskan untuk menikahi Shirleen sesuai keinginan Prita. Sementara itu, Shrishti bicara kepada nenek dan mendiskusikan tentang pertengkarannya dengan Sanju. Akankah Sanju membalas dendam atas penghinaan yang dilakukan Shrishti?

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 11 Juli 2018.

Prita panik saat melihat Karan tergeletak dengan luka di kepalanya. Prita berhasil mendapatkan bantuan dan membawa Karan ke rumahnya di mana Sarla dan Shrishti sedang menunggunya.

Melihat Karan tidak sadarkan diri, Sarla dan Shrishti juga ikut panik tetapi Prita mencoba untuk menyembuhkan Karan. Akhirnya terungkap bahwa Karan telah menyelamatkan Prita dari orang jahat.

Seluruh keluarga Kareena tiba di rumah Sarla setelah mengetahui bahwa Karan ada di rumah mereka. Tanpa mendengarkan Sarla atau putrinya, Kareena menuduh keluarga Sarla lah yang harus bertanggung jawab atas kondisi Karan.

Shrishti yang mendengar tuduhan itu marah dan menghentikan kata-kata Kareena. Sementara itu, Rishabh tiba dan menemui Karan. Pada saat yang sama, Karan dan Prita kembali bertengkar karena Karan menuding Prita sedang berusaha mendekatinya.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 11 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait