Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 10 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 10 Juli 2018. 

Karan menggoda ibunya, yang sedang khawatir dengan keselamatan orang sekitarnya. Ibu Karan terlalu percaya takhayul, dia takut bahaya akan menimpa orang dekatnya. 

Sementara itu, Srishti adu mulut dengan penjual sayuran, yang menggunakan magnet di timbangannya untuk mengelabui pembeli. Setelahnya, di jalan Shrishti memukuli seorang preman, yang menggoda seorang gadis dan membanggakan hubungannya dengan seseorang yang sangat berpengaruh. 

Di sisi lain, Prita tak nyaman bertemu Deepak di kantor Rishabh, Sedangkan Sanju memaksa masuk ke rumah Sarla dan berusaha membalas dendam atas penghinaan yang dialaminya karena ulah Shrishti. Namun, Sarla menghalangi jalannya dan memperjelas bahwa Shrishti adalah putrinya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 10 Juli 2018. 

Rishabh menghentikan Kareena, yang ingin memanggil ibu Shirleen untuk memberitahukan kabar bahagia dari Rishabh dan Shirleen. Sementara itu, Shrishti mulai mengeluh tentang Sarla tetapi Prita membelanya.

Belakangan, Rishabh mencoba memberi tahu keluarganya tentang perasaannya terhadap Prita tetapi selalu saja keluarganya sibuk dengan urusannya masing-masing. Akankah Rishabh terpaksa menikahi Shirleen?

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 10 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait