Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 episode 133

Panditio Rayendra | 12 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 episode 133.

Seorang perempuan memakai penutup wajah mengendap endap mendekati rumah SUGIARTI (50). Dia mengawasi sekeliling, kemudian pelan pelan menggali lubang kecil dan membenamkan bungkusan kain kafan berisi tanah kuburan. Tidak lama ada warga ronda yang lewat dan melihat perempuan itu. Mereka mengira maling, tapi diberhasil melarikan diri dan selamat. Sugi yang terbangun kaget, mengira rumahnya akan dirampok.

Sugiarti lalu masuk kembali ke dalam rumahnya. Anehnya, saat masuk ke kamar tidur, Sugi melihat suaminya, RIDWAN, tidur bersama perempuan lain, dengan pakaian putih. Sugi sempat marah dan membangunkan suaminya, ternyata hanya guling. Ridwan merasa istrinya aneh. Sudah berapa hari ini sering melihat sesuatu yang aneh aneh. Kata Sugi, sejak usaha jual beli batiknya maju, dia merasakan semakin banyak yang aneh yang dia rasakan.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 episode 133.

Karena takut, malam itu Sugi tidur bersama dua anak perempuannya, MAYA (12) dan DITA (10). Namun, menjelang subuh, Sugi terbangun untuk sholat subuh. Saat kembali dari belakang habis wudhu, Sugi membangunkan kedua anaknya yang masih tidur. Tapi Sugi menjerit, karena kedua anaknya berbentuk pocong. Sugi menjerit jerit, sampai suaminya datang, padahal anaknya sedang kucek kucek mata baru bangun.

Penglihatan Sugi seperti diteror oleh hal hal yang aneh, padahal orang di sekelilingnya tidak melihat apa apa. Sejak itu, Sugi seperti orang ketakutan. Ridwan membawa istrinya ke orang pintar, mereka pun tau kalau ada orang yang mereka kenal, yang mengirimkan guna guna. Semua usaha yang dibangun Sugi bangkrut, hingga hampir tidak punya apa apa. Padahal perempuan yang mengirim santet itu adalah NIMAZ, tetangganya sendiri, yang sakit hati dengan masa lalunya.

Nimaz sekarang jadi setengah waras. Dia sering ngomong sendiri. Oleh warga dia disangka sudah gila. Atas saran Ustad Sobri juga, Ridwan dan Sugi sering datang ke rumah Nimaz untuk membacakan ayat ayat suci, agar Nimas bisa sehat kembali.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 episode 133.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait