Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 10 Agustus 2018 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 10 Agustus Juli 2018.

Indravadhan meninggalkan Gayatri sendirian di hutan lebat. Gayatri mengingat percakapan soal kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Indravadhan. Gayatri kemudian mencari jalan keluar dari hutan menggunakan obor api. Di sisi lain, Govind Seth bersikeras mengunjungi putrinya di Raj Mahal. Raj Mata terkejut saat mengetahui Gayatri hilang dari rumah. Di sisi lain, Gayatri digigit ular. Hal ini semakin membuatnya terperangkap di hutan.

Gayatri lalu tergelincir dan membuatnya jatuh dari tebing. Beruntungnya, ia sempat memegang sebuah cabang dan bergelantung di sana. Ia pun berteriak minta tolong. Di saat yang sama, Indravadhan berhasil menyelamatkan Gayatri. Indravadhan yang melihat Gayatri jalan dengan tertatih-tatih, langsung memeriksanya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 10 Agustus Juli 2018.

Indravadhan mengetahui bahwa Gayatri digigit ular. Indravadhan berusaha mengeluarkan racun dari kaki Gayatri dengan menghisapnya. Setelahnya, Indravadhan meminta maaf pada Gayatro. Sementara itu, Raj Mata menyewa seorang penembak untuk membunuh Gayatri.

Melihat Gayatri tidur nyenyak, budak yang disewa Kuwar Singh masuk ke kamarnya untuk membunuh. Tapi belum sempat melakukan hal tersebut, Indravadhan masuk ke kamar Gayatri. Budak itu pun diam-diam pergi meninggalkan tempat Gayatri. Indravadhan yang melihat Gayatri susah payah untuk bangun, membantunya. Namun, Gayatri menolak bantuan Indravadhan dan mengatakan dirinya bisa melakukannya sendiri. Sementara itu, Kuwar Singh dan Kokila memutuskan untuk memutuskan untuk memberitahu Govind Seth soal kondisi Gayatri. Namun, Kuwar Singh diculik. Siapa yang menculik Kuwar Singh dan apa alasannya menculiknya?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 10 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait