Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 13 Agustus 2018 Episode 45

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

Semua orang senang melihat Janki menggerakkan matanya. Karan berharap Janaki memberi tahu mereka banyak hal. Dalam hati Janaki memikirkan Prithvi dan Shirleen yang menyakiti mereka. 

Prita minta semua untuk tidak memaksa Janaki, tapi Sarla dan yang lain penasaran. Sementara itu dokter masuk ke ruangan dan memberi tahu saat ini Janaki tak bisa bicara karena dia mengalami kelumpuhan. Dokter meminta semua meninggalkan ruangan Janaki. 

Rishabs dan Karan memberi tahu semua orang di rumah mereka bahwa ada orang yang dengan sengaja mencelakai Janaki. Karena sebelumnya, Janaki hendak buka suara soal siapa yang sebelumnya mencelakai. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

Prithvi pura-pura ingin menunjukkan rasa duka untuk Janaki. Tapi dia menemukan rumah Sarla kosong. Dia bertanya-tanya di mana mereka semua dan di mana Janaki. 

Hingga akhirnya Prithvi bertemu dengan Prita dan Prita menceritakan tentang kecelakaan yang dialami Janaki. Prita juga memberi tahu jika saat ini Janaki tak bisa bicara karena lumpuh. 

Prita bilang pada Prithvi pasti ada orang yang dengan sengaja mencelakai Janaki dan dia serta keluarganya berharap Janaki bisa membongkar siapa pelakunya. Meski tak bisa bicara, Prita berharap Janaki akan menuliskan nama orang yang mencelakainya atau memberikan isyarat lainnya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait