Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus 2018 Episode 1

Christiya Dika Handayani Senin, 13 Agustus 2018 16:10:42
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus 2018 Episode 1

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus Juli 2018.

Mengambil setting tahun 350 sebelum masehi, Porus adalah kisah yang dari seorang pejuang paling bersemangat di India. Kisah ini menelusuri waktu saat Porus lahir hingga saat ia menjadi salah satu pejuang paling hebat di dunia. Ia adalah pejuang pertama India yang melawan penaluk terbesar, Alexander.

Darius mempersembahkan kaca dan menyuruh Amatya Shiv Dutt untuk membunuh orang yang tidak menghormatinya. Ratu Anusuya melihat kakaknya terluka dalam perkelahian. Sementara itu, Amatya Shiv Dutt menyerang Anusurya dan saudara laki-lakinya.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus 2018 Episode 1.

Ratu Anusuya meninggalkan sisi sungai Jhelum dan bertanya pada Jhelam apa yang harus ia lakukan sekarang setelah semuanya. Darius mendekati dan bertanya padanya, jika ia setuju maka Darius akan memanggil seluruh pasukan dari Garas dan dengan bantuan tentara Takshashila, mereka dapat mengalahkan dan menaklukkan Poravs. Anusuya kembali ke Paurav Rajya. Raja Bamni dan Shiv Dutt pun terkejut melihat ia kembali.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.