Sinopsis Dosa Hari Ini Jumat 7 September 2018

Panditio Rayendra | 7 September 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dosa Hari Ini Jumat 7 September 2018

Bella ketakutann, dengan baju dan rambut berantakan kabur. Lala di mana kamu Lala? Saat sedang linglung, tiba-tiba dia nabrak Arumi. Arumi kaget, Bella… Bella senang ketemu Arumi, Bella bilang yang kemarin dia omongin ke Bella dia nggak bohong, ibu tirinya jahat.

Lala menangis memeluk makam bapaknya yang bersebelahan dengan makam ibunya… Lala mau ikut ibu sama bapak… langit mendung dan tiba-tiba saat itu hujan turun deras, Lala tidak peduli saat air hujan mengguyur tubuhnya.

Sinopsis Dosa Hari Ini Jumat 7 September 2018.

Arumi dan Bella muncul kehujanan. Bella lega adiknya ada di sana. Lala nangis dan meluk kakaknya, Lala takut, Lala nggak mau pulang… Lala mau sama ibu aja… kalau aja ibu nggak kecelakaan… Arumi syok, mendengar kalimat kecelakaan.

Saat mereka balik badan, ternyata ada Nathan, bener dugaan aku, kalian pasti di sini, mau nyusul ibu kalian?!! Bella lindungin adiknya. Arumi juga melindungi mereka dan bilang ke Nathan, kamu akan masuk ke penjara akibat perbuatan kamu!! Nathan nggak takut.

Arumi menghindar dari Gio bertemu sama Syakir. Gio kaget, Arumi minta perlindungan dari Syakir. Gio bilang dia ada urusan sama Arumi. Arumi bilang hubungan dia udah berakhir! Gio kaget dan nggak terima.

Nathan dan Dian kabur, Dian terus suruh Nathan kebut, mereka pasti aduin kita ke polisi. Saat ngebut, rem mobil blong. Tiba-tiba tanah longsor dan mobil mereka tertimpa tanah longsor.

Sinopsis Dosa Hari Ini Jumat 7 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait