Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 10 September 2018

Panditio Rayendra | 10 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 10 September 2018.

Dara ngajak ke tempat dulu pernah sama Leon. Dara celingukan. Sonya heran mau apa kemari? Tempat mahal, mereka makan tempat biasa aja,dedek bayi juga nggak rewel. Tapi karena disini tempat kenangannya dengan Leon. Ada kisah di sini. Sonya terenyuh, Sonya akan temani.

Vino sudah rapi, menunggu Laras. Vino sudah berkali kali rapikan bajunya, Vino yakin kali ini nggak gagal. Vino sampai latihan buat nembak. Vino latihan terus. Vino jadi kepikiran Leon.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 10 September 2018.

Laras cek bagasi. Dengan lampu hape, dia senterin, dan ada perlengkapan Rani. Laras keluarin semua, Laras anggap ini bisa dipakai Rani nanti. Laras balik ke kursi tengah, melihat Rani sedang tidur karena kelelahan. Laras memerhatikan, kalau begini, iba sekali.

Ningrum sudah mulai histeris. Nggak ada kabar Laras. Marco sampai nggak bereaksi apa apa, ketika Ningrum salurin kesedihannya, karena Marco nggak bisa jaga Laras. Rani pasti sudah mencelakainya. Marco tanpa sadar memeluk Ningrum.

Vino gelisah, karena Laras belum datang. Masa Laras sampai dua kali nggak menghiraukannya. Vino merasa ada yang nggak beres, nggak mungkin Laras mengabaikan gitu aja. Vino bahkan nggak bisa menghubungi Laras.

Bimo ditanyain Vino, apa memang Rani sudah balik? Bimo tetap nggak jawab, malah minta Vino tanyakan ke Marco, lebih tau. Vino gregetan. Berusaha ngecek, apa memang yang dibilang Ningrum tadi, itu memang kenyataan kalau Rani sudah balik dan membawa Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 10 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait