Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 13 September 2018

Panditio Rayendra | 13 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 13 September 2018.

Finny mikirin kata-kata Ali. Ini pertanda apa ya pikir Finny. Ali mau kemana? Lalu Finny coba telponin Ali. Ga diangkat-angkat.
Ustadz Iyus memulai acara pengajian. Dimulai dengan tausiyah tentang sakit sebagai penggugur dosa. Lalu Ustadz Iyus membuka sesi tanya jawab. Hiro nanya tentang doa apa yang paling bagus untuk meminta kesembuhan.

Emon di rumah sakit menunggui Kei. Emon mendapat video dari Tari suasana pengajian di rumah panti. Emon seneng terharu semua sayang sama Kei. Emon lalu kasih tahu Kei.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 13 September 2018.

Pak Edi dan Bu Irena lagi makan. Bu Iren makan dikit banget gak nafsu inget terus sama Kei. Bu Iren pengen ke RS pengen ketemu Kei dan bawain makanan. tapi takut Sasya tahu.

Ceu Dedeh datang dan kaget lihat Andra.. Seneng banget. Dan kemudian tanya kenapa bisa bebas. Lalu Andra cerita. Ceu Dedeh terharu banget sama usahanya Ali.

Hiro sudah di kamarnya sama Wibowo, Hiro habis cerita ke Wibowo soal Kei, Wibowo ikut prihatin. Lalu Hiro ditelpon sama Milka. Hiro kaget dan senang. Hiro cerita ke Milka tentang Kei.

Hiro nanya skripsi Milka gimana. Hiro mendoakan semoga cepat kelar dan bisa diwisuda segera. Hiro ga sabar mau mendampingi Milka. Habis itu kita nikah yaaa. Milka menjawab insya Allah.

Andra di kamar sama Tari. Menelpon Reza, memberitahu dia sudah bebas. Reza senang banget tapi bingung ga bisa ke rumah panti asuhan karena dihadang.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 13 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait