Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 25 September 2018 Episode 46

Christiya Dika Handayani | 24 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 25 September 2018.

Atas permintaan Rajeshwari, Indravadhan meminta Savitri keluar dari istana. Savitri pun bingung, kemana ia harus pergi jika ia diusir dari istana. Savitri lantas memohon dengan memegang kaki Indravadhan. Ia mengatakan dirinya akan melakukan apa pun yang diminta Indravadhan. Indravadhan lalu menyuruh Savitri memindahkan koper besar ke luar istana tanpa alas kaki.

Gayatri memulai mencari Raj Mata. Tetapi ia langsung bersembunyi di balik tirai saat mendengar seseorang mendekat. Dari tempat persembunyiannya, Gayatri melihat nenek Indravadhan berjalan ke sebuah ruangan di bawah tanah. Hal ini membuat Gayatri curiga pada nenek Indravadhan. Sementara itu, putra Kuwar Singh bertemu Lakhan dan berbicara soal cintanya untuk istrinya. Putra Kuwar Singh menekan besi panas di tangan Lakhan. Putra Kuwar Singh kemudian meminta Lakhan memijat kakinya. Di saat yang sama, Swarnlekha tiba di tempat dan memberitahu Lakhan untuk tidak mengikuti perintah Lakshyaraj.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 25 September 2018 Episode 46.

Indravadhan menyelamatkan Gayatri yang akan jatuh ke dalam lubang. Gayatri memeluk Indravadhan saat ia memanjat keluar dari lubang. Namun, Indravadhan langsung pergi dan meninggalkan Gayatri sendirian. Gayatri lalu mengatakan bahwa sejak Indravadhan memakaikan 'Sindoor' di dahinya, ia telah membuktikan cintanya untuk dirinya. Kemudian, Gayatri bertemu Indravadhan dengan membawa kotak obat dan merawat luka Indravadhan. Indravadhan memberitahu Gayatri bahwa ia dapat mengobatinya sendiri. Percakapan mereka itu, membuat Gayatri bertanya alasan Indravadhan membencinya.

Gayatri datang dengan wajah aslinya. Ia lalu terduduk di samping ranjang Indravadhan. Indravadhan yang terkejut langsung bangun. Gayatri lalu mengarahkan tangan Indravadhan ke wajahnya. Sambil menatapnya, Gayatri mengungkapkan rasa cintanya. Ia juga mengatakan selama ini dirinya tidak mengkhianati Indravadhan. Indravadhan yang mengingat kejadian penembakan yang dilakukan Gayatri, langsung mendorongnya ke dinding dan mencekik lehernya. Laksh yang datang ke kamar Indravadhan, terkejut melihat Gayatri di sana. Namun, Gayatri berhasil lari setelah Indravadhan melepas cekikannya.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 25 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait