Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Senin 24 September 2018 Episode 45

Christiya Dika Handayani | 23 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Senin 24 September 2018.

Raj Mata memutuskan untuk mengingatkan Indravadhan tentang hubungan dengan Gayatri. Saat Raj Mata memulai ceritanya, Rageshwari menemui nenek Indravadhan untuk meminta bantuan. Rageshwari mengganggu Raj Mata dan Indravadhan. Ia mengatakan pada Indravadhan bahwa Gayatri telah mengkhianatinya dan tidak pernah mencintainya. Potongan-potongan kenangan muncul di ingatan Indravadhan mulai dari bulan madu bersama Rageshwari dan kemudian Gayatri datang menembaknya. Indravadhan memberi tahu Raj Mata bahwa ia ingat Gayatri telah mengkhianatinya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Senin 24 September 2018 Episode 45.

Rajeshwari mengeluhkan dirinya yang harus mengatar kopi kepada Indravadhan. Nenek Indravadhan lalu meminta Rajeshwari bersabar karena hal tersebut hanya akan berlangsung sekitar enam bulan. Karena jika kondisi Indravadhan tak kunjung membaik, maka tahtanya akan diserahkan kepada Kunwar Ji. Rajeshwari pun mengatakan dirinya seorang putri dan ia tidak bisa hidup sebagai pelayan.

Pandhit menghentikan Gayatri yang hendak melakukan puja, tapi Gayatri justru terus melakukannya. Saat itu, Kunwar Ji dan Kokila memarahi Pandits yang membiarkan orang asing melakukan puja. Di sisi lain, Rajeshwari datang dan menanyakan apa yang dilakukan Gayatri di kuil mereka.

Indravadhan menghentikan Rajeshwari yang akan memberi Gayatri pekerjaan. Ia memintanya mempersiapkan Haseena. Rajeshwari pun mengatakan hal tersebut adalah pekerjaan mudah. Namun, Indravadhan menyebut tidak semudah itu. Mereka pun melihat Haseena tidak terkendali dan menumpahkan air kepada Gayatri. Gayatri lalu mengatakan pada Haseena jika ia adalah Gayatri. Hal ini membuat Haseena tenang.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Senin 24 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait