Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Ronny sudah berada di luar. Dia panggil tukang ojek dan minta diantar ke rumah Bundanya. Tukang ojek itu tanya di mana rumah Bundanya. Ronny langsung kasih lihat kartu nama Marcell yang sebelumnya diam diam dia ambil dari dompet Lestari.

Ronny melihat ayahnya, Marcell, dan yang lainnya sedang jalan menuju ke pemakaman. Ronny menyuruh tukang ojek itu berhenti. Dia bilang kalau dia sudah ketemu dengan ayahnya. Dia  lalu memberi uang tukang ojek itu dan berlari mengejar ayahnya.  

Akhirnya, mayat Suci diturunkan ke liang kubur. Ustadz bilang keluarga bisa mulai membuka penutup muka, tali kain kafan, mengarahkan mayat ke liang kubur dan mengazaninya. Marcel membungkuk. Tangannya gemetar.

Saat itu, Ronny terus mengejar Aditya. Rony kaget kenapa mereka semua masuk ke areal pemakaman? Siapa yang meninggal? Ronny jadi penasaran dan ikut masuk ke areal pemakanan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Ronny akhirnya sampai di tempat pemakaman Bundanya. Semua orang kaget melihat Ronny. Ronny menghampiri Bunga. Ronny tanya siapa yang meninggal. 

Aditya menatap hal itu dengan pilu. Marcell memegang bahu Aditya dan bilang kalau Aditya sebaiknya mengurus Ronny dulu. Biar dia yang mengurus pemakaman Suci. Aditya mengangguk. Dia langsung naik ke atas dan pergi ke tempat Ronny.

Aditya mendekati mereka. Ronny tanya untuk apa Aditya ada di situ dan siapa yang meninggal. Aditya berusaha mengendalikan dirinya, tapi dia tak bisa menahan kesedihannya.

Ronny lari memanggil-manggil Bundanya. Semua orang melihat itu dengan haru. Monica mulai beraksi. Dia mulai menangis dan bilang ke Ronny kaloau Bundanya sudah tak ada lagi. Semua orang jadi syok.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait