Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018

Panditio Rayendra Kamis, 11 Oktober 2018 14:15:44
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018

Farhan minta polisi untuk ga nangkep Aditya. Suci juga memohon hal yang sama. Suci memohon pada Marcel untuk menarik tuduhannya itu. Tapi Marcel ga mau nurut.

Bunga nyetir tanpa tujuan, dia nangis ga berenti-berenti. Ucapan Aditya terus terngiang di benaknya.

Aditya keliatan cemas. Dia nanya Farhan, di mana Bunga. Farhan bilang dia akan cek Bunga, dan akan bebasin Aditya secepatnya. Sementara polisi pergi membawa Aditya, Wahida juga jadi mencemaskan Bunga.

Marcel menarik Suci ke dalam rumah, sementara Suci ngelawan. Monica seneng banget nontonin mereka. Marcel narik Suci masuk ke dalam. Puspita ga terima liat Suci diperlakukan begitu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018.

Farhan minta sopirnya untuk nyetir lebih ngebut lagi. Dia coba telfon Bunga tapi HP Bunga ga aktif. Farhan jadi cemas. Farhan nelfon pengacaranya lagi, untuk mastiin kalo pengacaranya juga udah dalam perjalanan.

Marcel menghempaskan Suci ke kasur. Dia marah banget sama Suci karna kelakuannya tadi. Mereka berdua adu pendapat dengan singitnya. Suci bela diri dia bilang dia memang melakukan segalanya demi menyelamatkan Aditya, abis itu dia coba terima dan jalanin pernikahannya dengan Marcel.

Sementara itu di kamarnya Sandy tampak emotional, dia tidak bisa membayangkan kalau dia melanjutkan hubungannya dengan Lestari, perseteruan antara keluarganya dan keluarganya Aditya pasti akan semakin memanas.

Bunga nyetir mobilnya dengan ngebut. Dia kecewa berat dengan apa yang didengarnya tadi. Dia mulai merasa, apa dia akan nikah sama orang yang benar? Atau malah, dia akan nikah dengan orang yang penuh dengan masalah yang rumit.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.